Jaman sudah semakin edan!
Berapa banyak iklan yang anda lihat setiap harinya dalam perjalan anda pulang pergi rumah-kantor? Mungkin ribuan. Tapi berapa banyak dari iklan tersebut yang bisa anda ingat? Kemungkinan besar tidak satu pun karena anda melewati wilayah yang sama setiap harinya (membentuk rutinitas) dan jumlahnya (iklannya) yang sangat banyak.
Oleh karena itu salah satu iklan shampo di kota Bangkok (Thailand) ini menggunakan media yang tidak lazim yakni tiang listrik. Mereka meletakkan sebuah sisir raksasa di kabel tiang listrik. Iklan tersebut tentu saja sangat eye-catching dan bisa meningkatkan kesadaran akan merek produk yang bersangkutan.
Sebuah ide advertising yang sangat kreatif dan juga bisa menjadi alternatif pemasukan tambahan bagi PLN. Siapa tahu suatu hari mereka bisa mandiri dan tidak lagi memerlukan subsidi dari pemerintah.
Sumber: Businessweek
Berapa banyak iklan yang anda lihat setiap harinya dalam perjalan anda pulang pergi rumah-kantor? Mungkin ribuan. Tapi berapa banyak dari iklan tersebut yang bisa anda ingat? Kemungkinan besar tidak satu pun karena anda melewati wilayah yang sama setiap harinya (membentuk rutinitas) dan jumlahnya (iklannya) yang sangat banyak.
Oleh karena itu salah satu iklan shampo di kota Bangkok (Thailand) ini menggunakan media yang tidak lazim yakni tiang listrik. Mereka meletakkan sebuah sisir raksasa di kabel tiang listrik. Iklan tersebut tentu saja sangat eye-catching dan bisa meningkatkan kesadaran akan merek produk yang bersangkutan.
Sebuah ide advertising yang sangat kreatif dan juga bisa menjadi alternatif pemasukan tambahan bagi PLN. Siapa tahu suatu hari mereka bisa mandiri dan tidak lagi memerlukan subsidi dari pemerintah.
Sumber: Businessweek
No comments:
Post a Comment